PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO BADGER DI KOTA BANDUNG

ZAHRA NABILAH WANGISUTA

Informasi Dasar

17.06.266
000
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Tingkat persaingan dalam bidang usaha khususnya pada dunia fashion di Kota Bandung semakin hari terus meningkat, dengan dilatar belakangi kebutuhan dalam berpakaian dan trend mode yang terus berkembang. Distro merupakan salah satu dari usaha pakaian yang sangat diminati saat ini. Distro dituntut utuk terus selalu berkreasi dan kreatif sehingga mampu berkembang dalam hal yang positif agar tujuan dari perusahaan tercapai seperti yang diterapkan oleh Distro Badger Invaders di Kota Bandung. Salah satu strategi yang diterapkan adalah dengan menciptakan brand image postif bagi konsumen Distro Badger untuk tetap mengutamakan kualitas dan kenyamanan dari produk yang dipasarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana respon konsumen mengenai penerapan Brand Image pada Distro Badger serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Distro Badger. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal dengan sifat kuantitatif. Metode pengambilan sampel adalah nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang mengetahui Distro Badger secara langsung dengan jumlah 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana, serta menggunakan skala likert sebagai skala pengukuran. Bedasarkan hasil penelitian, hasil presentase untuk Brand Image sebesar 73,10% yang termasuk ke dalam kriteria baik. Variabel Keputusan Pembelian sebesar 77,6% dan termasuk ke dalam kriteria baik. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Distro Badger yaitu sebesar 20,9% dan sisanya 79,1% tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Brand Image dan Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA DISTRO BADGER DI KOTA BANDUNG
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZAHRA NABILAH WANGISUTA
Perorangan
RAHMAT HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
 
2017

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini