Kepedulian dan kesadaran akan lingkungan dan kesehatan telah merubah cara pandang dan pola hidup dari manusia dan para pelaku usaha. Hal ini ditunjukkan pada perubahan pendekatan bisnis yang mengarah pendekatan aktivitas bisnis berbasis kelestarian lingkungan. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk meneliti pengaruh dari green marketing terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 385 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah artinya bauran pemasaran green marketing secara simultan berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop. Sedangkan secara parsial green product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian produk The Body Shop, sedangkan yang lainnya yaitu green price, green promotion, dan green place berpengaruh secara signifikan terhadap proses keputusan pembelian The Body Shop. Dapat disimpulkan pelaksanaan green marketing secara keseluruhan dinilai baik namun belum maksimal.