PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP RESPON CALON NASABAH BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) NAGARI CABANG UTAMA KOTA PADANG

INDAH PRATIWI GUWITA

Informasi Dasar

20.04.088
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap Respon Calon Nasabah Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nagari Cabang Utama Kota Padang. Bank Pembangunan Daerah atau dikenal dengan sebutan Bank Nagari merupakan Bank daerah Sumatera Barat yang semakin berkembang pada saat sekarang ini. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh word of mouth terhadap ResponcalonnasabahBankNagaridanseberapabesarpengaruhnyasecaraparsial.Metodeyang digunakandalampenelitianiniadalahkuantitatifdenganjenispenelitiandeskriptif.Pengambilan sampel yang dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, uji asumsi klasik dan analisis regresi linier sederhana, koefisien determinasi dan uji hipotesis. Hasil uji hipotesis menggunakan uji-t didapat hasil bahwa word of mouth memiliki pengaruh terhadap respon calon nasabah Bank Nagari. Hal tersebut dibuktikan dengan thitung (27.656)> t tabel (1.966). Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa word of mouth memiliki pengaruh sebesar 41,1% terhadap respon calon nasabah BankNagari. Kata Kunci :Word Of Mouth, Bank Nagari, Respon Nasabah

Subjek

Marketing - communication
 

Katalog

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP RESPON CALON NASABAH BANK PEMBANGUNAN DAERAH (BPD) NAGARI CABANG UTAMA KOTA PADANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

INDAH PRATIWI GUWITA
Perorangan
BERLIAN PRIMADANI SATRIA PUTRI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini