PERANCANGAN STRATEGI DESAIN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SUCCULENT BANDUNG

NURUL SANI

Informasi Dasar

58 kali
20.04.1911
741.6
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Banyaknya penjual tanaman hias di Kota Bandung menimbulkan persaingan bisnis yang ketat. Succulent Bandung merupakan toko online yang menjual tanaman hias terutama jenis sukulen yang memiliki peluang bisnis namun belum memiliki identitas yang kuat sehingga belum banyak yang mengenal Succulent Bandung. Hal ini berakibat pada perkembangan bisnis Succulent Bandung yang lambat. Pengumpulan data dilakukan melalui metode wawancara kepada narasumber terkait, mengobservasi objek penelitian, menyebarkan kuesioner terhadap responden yang bersangkutan, dan melakukan studi pustaka. Data yang terkumpul kemudian diolah melalui formulasi strategi desain mulai dari analisis eksternal hingga analisis internal perusahaan seperti analisis PEST, Porter 5 Forces, Analisis Kompetitor, dan Matriks SWOT. Hasil dari analisis tersebut digunakan sebagai landasan desain media visual yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan Succulent Bandung. Melalui perancangan Strategi Desain ini, diharapkan dapat meningkatkan bisnis Succulent Bandung serta meningkatkan brand awareness khalayak sasaran Succulent Bandung yang dapat berpengaruh terhadap penjualannya.

Subjek

DESIGN-MANAGEMENT
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI DESAIN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS SUCCULENT BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NURUL SANI
Perorangan
WAHYU LUKITO, FAUZI ARIF ADHIKA
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini