USULAN PERBAIKAN KOMUNIKASI PEMASARAN VOUTE DENGAN METODE BENCHMARKING DAN TOOL ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS

MUTIARA HALIFAH

Informasi Dasar

20.04.2414
658.501
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Vou?te co merupakan salah satu UKM yang bergerak dibidang fashion jeans, yang sudah didirikan di Kota Bandung sejak tahun 2014. Permasalahan utama yang dimiliki oleh Vou?te co adalah penjualan yang tidak stabil terhadap target setiap tahunnya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk membantu Vou?te co dalam meningkatkan penjualan ser ta pemasar annya melalui usulan pr ogr am komunikas pemasaran. Perancangan program komunikasi pemasaran dalam penelitian ini menggunakan metode benchm ark ing dengan alat bantu analytical hierarchy process dalam pemilihan partner benchmark yang sesuai. Penyusunan kr iter ia AHP ter dir i dar i baur an komunikasi pemasar an. Alternatif partner benchmark Vou?te co merupakan pesaing yang memiliki kesamaan pr oduk, tar get pasar yang sama dan juga komunikasi pemasarannya. Penelitian ini digunakan metode benchmarking kompetitif. Rekomendasi pr ogr am komunikasi pemasar an dalam penelitian ini merupakan melakukan kerja sama dengan partner retailers, aktif memberikan broadcast message, memperbaiki sosial media yang digunakan, mengadakan kontes, ikut ser ta dalam acar a, memper baiki website dan melakukan kegiatan sosial.

Subjek

INDUSTRIAL MARKETING
 

Katalog

USULAN PERBAIKAN KOMUNIKASI PEMASARAN VOUTE DENGAN METODE BENCHMARKING DAN TOOL ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUTIARA HALIFAH
Perorangan
AGUS ACHMAD SUHENDRA, SARI WULANDARI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini