Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Paranos Group)

ERINA RIYANI

Informasi Dasar

20.06.148
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Bandung merupakan salah satu Kota yang berada di Indonesia, trend fashion dikota bandung sangat meningkat dan fashion yang menarik tak luput dari sebuah Konveksi, Konveksi adalah tempat memproduksi kebutuhan sandang seperti pakaian, Konveksi biasanya membuka jasa pembuatan kaos, kemeja, jaket, celana training dan menerima sablon. Konveksi Paranos Group. Konveksi Paranos Group ini melayani berbagai macam pesanan mulai dari satuan ataupun borongan untuk suatu komunitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan para konsumen Konveksi Paranos Group. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan Kuisioner pada Konsumen Paranos Group secara online sebanyak 70 responden. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif, kuantitatif, kausal/verivikatif,teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability dan jenis nya Accidental sampling dan teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil analisis terhadap 70 responden diperoleh persamaan regresi linear sederhana yaitu : Y = 3.817 + 0,240x dan koefesien determinasi (R) sebesar 0,462 yang menunjukan bahwa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Paraons Group tahun 2020) adalah sebesar 46,2% sedangkan sisanya 53,8% dipengaruhi oleh factor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen Konveksi Paranos Group)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ERINA RIYANI
Perorangan
Widya Satika
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2020

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini