Youtube adalah salah satu media sosial yang populer dan kepopuleran Youtube dimanfaatkan beberapa perusahaan, salah satunya perusahaan Nokia dalam memasarkan produknya, baik dalam bentuk iklan maupun video. Nokia adalah perusahaan ponsel yang sempat jatuh ditahun 2013 karena ketidakmauan mengikuti trend sistem operasi pada saat itu. Nokia terus bangkit dan meluncurkan produk terbarunya yang semakin canggih. Dalam melihat dan menyimpulkan pendapat masyarakat terhadap bangkitnya kembali perusahaan Nokia, penelitian ini akan mengklasifikasikan opini yang diberikan masyarakat terhadap produk-produk Nokia melalui komentar yang ada pada video-video produk Nokia di Youtube menggunakan metode K-Nearest Neighbors. Pengumpulan komentar dilakukan dengan cara scraping. Komentar yang sudah didapatkan akan diolah melalui tahapan preprocessing yaitu translate data, emoction remove, case folding, cleansing, stop word remove, frequently word remove, rare word remove, stemming dan lemmatizing. Dataset berjumlah 2000 komentar akan dipisahkan menjadi data training dan data testing dengan rasio 80:20, sehingga 1600 untuk data training dan 400 untuk data testing. Pembobotan untuk setiap kata dalam penelitian ini menggunakan metode TF-IDF. Pengklasifikasian komentar positif dan negatif dilakukan dengan menggunakan metode K-Nearest Neighbors dengan nilai k=5. Pengklasifikasian menghasilkan 397 sentimen positif dan 3 sentimen negatif. Untuk mengevaluasi hasil performa dari K-Nearest Neighbors penelitian ini menggunakan Confusion Matrix untuk mendapatkan nilai accuracy, precision, recall, dan F-1 Score. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komentar masyarakat terhadap produk Nokia lebih dominan bernilai positif. Penelitian mendapatkan nilai accuracy 91.25%, precision 92%, recall 91.25%, dan f1-score 87.7%.