PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA BANDUNG

JIHAN SAPRIANI

Informasi Dasar

116 kali
21.04.092
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan bisnis kuliner di Indonesia menjadi tantangan dan peluang bagi para pelaku usaha. Perusahaan harus dapat bersaing untuk dapat mempertahankan eksistensi bisnisnya. Hal yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan keunggulan kualitas produk untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada J.CO Donuts & Coffee di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif kausalitas. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dimana nilai t hitung > t tabel (16,191 > 1,98447) dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05.. Berdasarkan hasil koefisien determinasi Kualitas Produk (X) memiliki pengaruh sebesar 72,7% terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y), sedangkan sisanya 27,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Kata kunci : Kualitas produk, kepuasan pelanggan, j.co donuts & coffee, Bandung.

Subjek

Marketing
 

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA J.CO DONUTS & COFFEE DI KOTA BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

JIHAN SAPRIANI
Perorangan
IMANUDDIN HASBI
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini