Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemsasaran Terpadu Persib Bandung dalam Membangun Brand Image Sebagai Klub Sepak Bola Professional”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana informan memaknai Strategi Komunikasi Pemasaran dari klub sepak bola Persib Bandung. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yaitu prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang yang terlibat dalam menyajikan bagaimana strategi pemasaran dari klub sepak bola Persib Bandung dalam membangun brand image sebagai klub sepak bola professional. Untuk pengumpulan data, peneliti melakukan wawancara mendalam dengan informan-informan yang berperan penting dan memahami strategi pemasaran klub sepak bola Persib Bandung dalam membangun brand image sebagai klub sepak bola professional. Sedangkan metode penelitian yang dipilih adalah metode kualitatif deskriptif. Hasil penelitian dan analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan sudah mampu membangun brand image klub sepak bola Persib Bandung. Dalam membangun brand image klub sepak bola Persib Bandung menggunakan strategi komuniaksi pemasaran terpadu diantaranya Interactive, Direct Marketing, Public Relation, Personal Selling dan Advertising. Dari penggunaan strategi komunikasi pemasaran terpadu klub sepak bola Persib Bandung dapat membangun brand image sebagai klub sepak bola professional dengan baik. Ada pula beberapa aspek yang mempengaruhi dari klub sepak bola Persib Bandung untuk menjadi klub sepak bola professional diantaranya, Aspek Olahraga, Aspek Insfrastuktur, Aspek Personal dan Administrasi, Aspek Hukum dan Aspek Keuangan yang dapat mempengaruhi bagaimana klub sepak bola Persib Bandung menjadi klub sepak bola yang professional. Klub sepak bola Persib Bandung memperhatikan aspek-aspek tersebut guna mempertahankan citra sebagai klub sepak bola yang professional.
Kata kunci: Strategi Pemasaran, Brand Image, Perib Bandung.