Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Continuance Intention (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Bandung)

YOLANDA MAY EMMANUELLA BANJARNAHOR

Informasi Dasar

135 kali
21.04.1018
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Continuance Intention pada pengguna Go-Food di Kota Bandung. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Habit terhadap Continuance Intention pengguna Go-Food di Kota Bandung, mengetahui seberapa besar pengaruh Perceived Usefulness terhadap Continuance Intention pengguna Go-Food di Kota Bandung, mengetahui seberapa besar pengaruh Perceived Enjoyment terhadap Continuance Intention pengguna Go-Food di Kota Bandung, mengetahui seberapa besar pengaruh Perceived Ease of Use terhadap Continuance Intention pengguna Go-Food di Kota Bandung. Variabel independen yaitu Habit, Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment dan Perceived Ease of Use. Sedangkan variabel dependen yaitu Continuance Intention. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Go-Food di Kota Bandung. Teknik sampel dengan metode Nonprobability sampling dengan Purposive sampling yakni sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan thitung Habit sebesar 5,025 > ttabel 1,985 yang berarti Habit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, thitung Perceived Usefulness sebesar 2,108 > ttabel 1,985 yang berarti Perceived Usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, thitung Perceived Enjoyment sebesar 2,053 > ttabel 1,985 yang berarti Habit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention, sedangkan thitung Perceived Ease of Use sebesar 0,425 < ttabel 1,985 yang berarti Perceived Ease of Use tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu bahwa Habit, Perceived Usefulness, Perceived Enjoyment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention. Sedangkan Perceived Ease of Use tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Continuance Intention.

Subjek

MARKETING MANAGEMENT
 

Katalog

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Continuance Intention (Studi Kasus Pada Pengguna Go-Food Di Kota Bandung)
 
xiii, 110p.: ill.; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YOLANDA MAY EMMANUELLA BANJARNAHOR
Perorangan
Retno Setyorini
 

Penerbit

Universitas Telkom
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini