Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui cara Humas bank bjb membentuk strategi humas dan menerapkan konsep manajemen event di masa Pandemi Covid-19 dalam event DigiCash V-Ride 2020 Series 1 Karawang. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk dapat meninformasikan mengenai strategi humas yang digunakan oleh humas bank bjb. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini memberikan hasil penelitian yaitu: 1) Pelaksanaan serta perencanaan strategi humas dalam manajemen event dilaksanakan langsung oleh Humas bank bjb. Strategi humas yang dilaksanakan meliputi merencanakan program, melakukan promosi dan komunikasi dengan memanfaatkan media sosial, website,radio dan influencer. 2) Penerapan konsep manajemen event dilakukan guna menyempurnakan strategi humas.. 3) evaluasi dilaksanakan setelah event berakhir sebagai acuan untuk melaksanakan event selanjutnya. Event tersebut berhasil mencapai 1.650 peserta sehingga event DigiCash V-Ride 2020 akan dilaksanakan kembali dengan jumlah 5 Series dengan tuan rumah kota yang berbeda-beda.
Kata Kunci: bank bjb, DigiCash V-Ride, hubungan masyarakat, manajemen event, strategi humas