Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh E-Service Quality terhadap Minat Pengguna Ulang Bukalapak di Provinsi Jawa Barat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana tanggapan pengguna Bukalapak terhadap E-Service Quality di Bukalapak, bagaimana Minat pengguna ulang di Bukalapak, besarnya pengaruh E-Service Quality Bukalapak terhadap Minat pengguna ulang Bukalapak Provinsi Jawa Barat.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 400 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana.
Berdasarkan hasil uji hiptoses secara parsial (uji t) didapat bahwa variabel E-Service Quality Bukalapak berpengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang Pengguna aplikasi Bukalapak di Provinsi Jawa Barat. Hal ini dibuktikan berdasarkan uji hipotesis menunjukkan bahwa Variabel E-Service Quality (X) memiliki nilai thitung (19,225) > ttabel (1,962) dan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan koefisien determinasi didapat bahwa pengaruh variabel E-Service Quality (X) terhadap Minat Beli Ulang (Y) adalah sebesar 48,1%.
Kesimpulan dari penelitian ini, pengaruh E-Service Quality Bukalapak masuk kedalam kategori Cukup Baik, dan mendapatkan pengaruh positif yang signifikan terhadap Minat Pengguna Ulang Bukalapak di Provinsi Jawa Barat
Kata Kunci: E-Service Quality, Minat Pengguna Ulang, Minat Beli Ulang