Winterxsvmmer merupakan salah satu UKM yang bergerak di bidang fashion yang didirikan pada tahun 2019 bulan Mei. Saat ini, Winterxsvmmer memasarkan produknya secara online dan offline. Penjualan produk pada Winterxsvmmer pada bulan Juni 2019 hingga Agustus 2020 mengalami fluktuatif. Salah satu faktor yang menyebabkan ketidaktercapaian target penjualan yaitu rendahnya heart share masyarakat terhadap brand Winterxsvmmer. Fenomena ini dapat dilihat pada perbandingan heart share yang dilihat dari jumlah followers Instagram Winterxsvmmer dan kompetitornya, menunjukkan bahwa Winterxsvmmer berada peringkat terakhir. Selain itu, Winterxsvmmer sudah menerapkan bauran komunikasi pemasaran dan penggunaan tools-nya belum dapat dilakukan secara optimal. Tugas akhir ini bertujuan untuk melakukan rancangan sistem terintegrasi untuk perbaikan komunikasi pemasaran dengan menggunakan metode benchmarking dan Analytical Hierarchy Process (AHP). Dengan menggunakan metode benchmarking didapatkan perancangan komunikasi pemasaran terbaik dari kompetitor Winterxsvmmer yang kemudian diterapkan oleh Winterxsvmmer dengan harapan dapat mempengaruhi brand awareness terhadap Winterxsvmmer maupun meningkatkan target penjualan. Rancangan sistem terintegrasi perbaikan program komunikasi pemasaran yang diusulkan kepada Winterxsvmmer adalah menambahkan jumlah jenis Point of Purchase Display, jumlah peserta giveaway, meningkatkan penggunaan free shipping, mengikuti lebih dari 3 kali bazaar dan memperluas cakupan bazaar dengan skala nasional, menambah jumlah penggunaan hashtag, jumlah posting-an, meningkatkan nilai engagement rate, nilai SEO, menambahkan jumlah penyebaran broadcast message, jam operasional dan admin customer service, meningkatkan nilai rating akun, jumlah pengikut akun, performa chat pada E-Marketplace, dan melakukan penjualan dengan cara consignment dengan outlet brand lain.
Kata kunci : Winterxsvmmer, Benchmarking, Analytical Hierarchy Process, Komunukasi Pemasaran.