ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADD-ON INDIHOME PADA PT. TELKOM WITEL BANDUNG 2021

SYIFA MILENIA MURNIATI

Informasi Dasar

106 kali
21.06.143
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Selama masa pandemic Covid-19 Telkom Indonesia mencatat adanya kenaikan usage hingga 120% dengan peningkatan trafik 60%. Adapun kenaikan tertinggi terjadi dari akses video streaming dan sosial media yang naik 2x lipat. Dengan kenaikan usage tersebut indihome akan terus meningkatkan layanan dan kualitas produknya. Saat ini indihome perlu meningkatkan penjualan produk tambahnnya (add-on), maka perusahaan perlu mengetahui apa saja yang menjadi faktor yang mempengaruhi konsumennya dalam keputusan pembelian produk add-on. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengambilan sampel penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis faktor Principal Component Analysis (PCA). Berdasarkan hasil penelitian dan hasil ekstraksi faktor menghasilkan 5 variabel/komponen baru dengan factor loading tertinggi yang diberi nama kemantapan dalam sebuah produk, fitur, pengaturan tempat, periklanan dan keterjangkauan. Faktor yang paling dominan adalah faktor fitur dengan loading factor 81,2% sedangkan faktor yang paling kecil adalah faktor desain dengan loading factor 51%. Kata Kunci : Marketing mix dan Keputusan Pembelian

Subjek

MARKETING RESEARCH
 

Katalog

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ADD-ON INDIHOME PADA PT. TELKOM WITEL BANDUNG 2021
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SYIFA MILENIA MURNIATI
Perorangan
Ati Mustikasari
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini