ANALISIS CONTENT MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM PT QUANTUM CREATIVE PRO BANDUNG 2020

MOCHAMAD REZA PAHLEVI

Informasi Dasar

86 kali
21.06.145
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Pada saat ini dari 175,4 juta pengguna internet di Indonesia, sekitar 79% di antaranya telah menggunakan Instagram. Saat ini penggunaan media sosial instagram sebagai alat pemasaran sangat mudah dan banyak digunakan oleh pebisnis untuk memasarkan produk dan jasa mereka. Pada Instagram konsumen terlibat langsung dengan brand atau perusahaan melalui pesan yang diberikan menggunakan content. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis content merketing di laman akun Instagram PT Quantum Creative Pro dengan melalui 5 dimensi yaitu reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, dan factors. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan deskriptif dengan menggunakan teknik sampling non probability penulis berhasil mengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan mendapatkan responden sebanyak 97 responden. Hasil dari penelitian content marketing pada akun Instagram PT Quantum Creative Pro ini menunjukan melalui 5 dimensi penilaian yaitu reader cognition mendapatkan hasil 82,98%, sharing motivation 80,54%, persuasion 78,78%, decision making 79,22%, dan factor 77,19%. Ketika dilihat dengan menggunakan garis kontinum kategori reader cognition mendapatkan hasil sangat baik, sharing motivation, persuasion, decision making, dan factor mendapatkan hasil baik.

Subjek

Marketing - analysis
 

Katalog

ANALISIS CONTENT MARKETING PADA AKUN INSTAGRAM PT QUANTUM CREATIVE PRO BANDUNG 2020
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOCHAMAD REZA PAHLEVI
Perorangan
Fanni Husnul Hanifa
Indonesia

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini