Pengaruh Evaluasi Sikap Makan Pelanggan, Kepuasan Elektronik, dan Niat Berkelanjutan terhadap Aplikasi Layanan Online Food Delivery (OFD) di Kota Makassar (Pada Fitur Go Food dan Grab Food)

SHAFA NATASYA MAGFIRAH

Informasi Dasar

63 kali
21.04.3048
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Aplikasi layanan pesan antar makanan atau online food delivery (OFD) telah mengubah gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain itu, layanan OFD sudah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat, khususnya pada pegawai kantoran yang memiliki keterbatasan waktu untuk datang langsung ke restoran. Layanan OFD sangat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari karena dapat menghemat waktu dan tenaga.

Subjek

MANAJEMEN PRODUK LAYANAN JASA
 

Katalog

Pengaruh Evaluasi Sikap Makan Pelanggan, Kepuasan Elektronik, dan Niat Berkelanjutan terhadap Aplikasi Layanan Online Food Delivery (OFD) di Kota Makassar (Pada Fitur Go Food dan Grab Food)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHAFA NATASYA MAGFIRAH
Perorangan
Refi Rifaldi Windya Giri, Mochamad Yudha Febrianta
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika)
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini