Kedai kopi menjadi salah satu peluang bisnis yang dapat memberikan keuntungan. Kopi Kenangan sebagai salah satu pemain di bidang kedai kopi lokal percaya akan tumbuh sebagai unicorn dengan melebarkan sayap penjualan melalui aplikasi digital. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Perceived Value terhadap Loyalitas Konsumen melalui, Kepuasan Konsumen pada Kopi Kenangan Jakarta
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan analisis deskriptif. Nonprobability sampling dan purposive sampling adalah teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini dengan data sebanyak 385 responden yang didapatkan dari kuisioner. Analisis data dibantu dengan bantuan software SMARTPLS 3.0
Kesimpulan dari penelitian ini sebagai berikut: terdapat hubungan positif dan signifikan antara Perceived Value dan Kepuasan Konsumen, Perceived Value dan Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen dan loyalitas konsumen serta hubungan tidak langsung antara Perceived Value terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Dengan begitu, peran variabel kepuasan konsumen sebagai variabel intervening memiliki efek Partial Mediation yang mana tidak merubah hasil pengaruh antara Perceived Value.
Kata Kunci: Perceived Value, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen