Pengaruh Store Atmosphere, Product Variation dan Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Nati Coffee Indonesia

YORDAN RUMAYAR

Informasi Dasar

96 kali
21.04.3803
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Kedai kopi, rumah kopi atau sekarang sering disebut Coffee Shop kini telah membawa perubahan pada pola pikir dan kebudayaan masyarakat Indonesia di mana sekarang masyarakat tidak perlu untuk menjadi pecinta atau penggemar berat kopi untuk pergi ke Coffee shop. Hal ini membuat banyak pengusaha ataupun penggemar kopi mulai mendirikan Coffee Shop, karena banyaknya orang yang mulai mendirikan Coffee Shop maka dari itu para pelaku usaha sebaiknya mulai memperhatikan Store Atmosphere, Product Variation, Perceived Value dan sampai pada tahap Keputusan Pembelian Metode yang digunakan metode Kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausal untuk Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode Non Probability Sampling dan jenis Purposive Sampling dengan jumlah sampel 385 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan kausal yang menggunakan smartPLS 3.0. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah variabel dengan masing-masing item yang dimiliki dan hasil prersentase Store Atmosphere 62,7%, Product Variation 67,3%, Perceived Value 65,8% dan keputusan pembelian 65,6%. Store Atmosphere, Product Variation, Perceived Value dan keputusan pembelian sama-sama masuk dalam kategori cukup baik. Dan secara simultan menunjukan Store Atmosphere, Product Variation, dan Perceived Value secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Kata Kunci : Store Atmosphere, Product Variation, Perceived Value, Keputusan Pembelian

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Store Atmosphere, Product Variation dan Perceived Value terhadap Keputusan Pembelian pada Nati Coffee Indonesia
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

YORDAN RUMAYAR
Perorangan
Fauzan Aziz
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
 
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini