PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN BRAND TRUST, GREEN BRAND AWARENESS DAN GREEN BRAND SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINERAL MEREK AQUA (Studi Kasus Masyarakat Boyolali, Jawa Tengah)

ANNISA VIVIT RAHMADHANI

Informasi Dasar

21.04.4583
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Dalam penelitian yang dilakukan ini dilatarbelakangi oleh permasalah terkait dengan variabel independen Green Brand Image, Green Brand Trust, Green.Brand.Awareness, dan Green Brand Satisfaction konsumen yang mempengaruhi variabel dependen Purchase Intention Air Mineral merek Aqua di Boyolali, Jawa Tengah. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan variabel Green Brand Image, Green Brand Trust, Green Brand Awareness, Green Brand Satisfaction dan Purchase Intention Konsumen Air Mineral merek Aqua di Boyolali, Jawa Tengah serta Pengaruh Green Brand Image, Green.Brand Trust, Green Brand Awareness, dan Green Brand Satisfaction Terhadap Purchase.Intention baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan penelitian kausal. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan.dalam.penelitian.ini.adalah.analisis deskriptif.dan.analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil.penelitian yang telah dilaksanakan dapat dijelaskan bahwa analisis deskriptif variabel green brand image, green brand trust, green brand awareness, green brand satisfaction dan purchase intention keseluruhan berada pada kategori baik. Hasil analisis regresi linier berganda green brand image, green brand trust, green brand awareness, dan green brand satisfaction secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchasse intention. Besarnya pengaruh variabel independen green.brand.image, green brand trust, green.brand.awareness dan green brand.satisfaction secara simultan mempengaruhi variabel dependen purchase intention sebesar 24,2% dan sisanya 75,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial variabel independen green brand image, green brand trust, green brand awareness, dan green brand satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel dependen purchase intention, yang terbesar adalah green brand image dan green brand awareness, dan yang terendah adalah green brand trust.

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN BRAND TRUST, GREEN BRAND AWARENESS DAN GREEN BRAND SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN AIR MINERAL MEREK AQUA (Studi Kasus Masyarakat Boyolali, Jawa Tengah)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANNISA VIVIT RAHMADHANI
Perorangan
ARRY WIDODO
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2021

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini