Toyota merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia, mendistribusikan produknya melalui dealer resmi Toyota di seluruh dunia. Salah satunya melalui dealer Toyota di Jakarta Selatan yang mendistribusikan mobil Toyota di Indonesia sejak tahun 1980. Toyota sebagai produsen mobil besar bertujuan menciptakan mobilitas bagi semua orang di dunia dengan meningkatkan kualitasnya melalui interaksi berkelanjutan produk Toyota dengan penggunanya. Toyota menjadikan interaksi produknya dengan penggunanya sebagai identitas utama yang diwujudkan melalui dealer Toyota. Pada dealer mobil Toyota di Jakarta Selatan, area utamanya belum dapat mengenalkan produk mereka dengan baik melalui sistem display yang diterapkan, Sistem display yang diterapkan belum sesuai pada standar Interior Outlet Toyota dan identitas brand Toyota menjadi tidak terlihat pada area tersebut. Hubungan antar ruang yang kurang baik juga menimbulkan kurangnya interaksi pelanggan dengan produknya. Selain itu belum terdapat fasilitas lain yang ditetapkan pada standar interior outlet Toyota. Perancangan dealer ini bertujuan untuk mewujudkan tujuan Toyota melalui kualitas desain interior pada fasilitas dealer Toyota di Jakarta Selatan dengan lebih mengenalkan identitas dari brand Toyota melalui penggunaan elemen-elemen yang mengacu pada standar interior outlet Toyota.
Kata Kunci : Perancangan Interior, Dealer, Toyota, Identitas Brand, Jakarta Selatan