Industri furniture di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat ditandai dengan meningkatnya bisnis dibidang hotel, restoran, perumahan termasuk bangunan komersial lainnya yang dapat mengakibatkan meningkatnya orang yang memburu produk furniture mengalami peningkatan. Hal ini mengakibatkan para perusahaan furniture mengalami tingkat persaingan yang kompetitif, salah satu perusahaan furniture yang ikut bersaing yaitu Informa furnishings. Maka dari itu, Informa Furnishings diminta untuk terus berkembang sehingga bisa menguasai pangsa pasar dengan salah satu factor yang bisa berpengaruh pada pembelian brand image dan store atmosphere. Penelitian dilakukan dengan tujuan, agar bisa mengetahui dan menganalisis brand image dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang diterapkan ialah metode kuantitatif, dengan mengunaka deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilaksanakan dengan teknik non probability sampling yang diterapkan dengan convenience sampling, yang menggunakan 100 responden konsumen yang sempat melaksanakan pembelian di Informa Furnishings Festival Citylink Bandung. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Dari hasil analisis deskriptif brand image, store atmosphere dan keputusan pembelian sudah termasuk dalam golongan baik. Berdasarkan hasil penelitian menerangkan bahwa brand image dan store atmosphere mempunyai dampak yang signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Informa Furnishings Festival Citylink Bandung dengan besaran pengaruhnya sebesar 58,4% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak kurang cermat dalam pelaksanaan penelitian. Kata Kunci : Brand Image, Store Atmospher, Keputusan Pembelian.