PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA FURNISHINGS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG

WIDI MELIYATI

Informasi Dasar

109 kali
22.04.1292
658.8
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri furniture di Indonesia saat ini berkembang sangat pesat ditandai dengan meningkatnya bisnis dibidang hotel, restoran, perumahan termasuk bangunan komersial lainnya yang dapat mengakibatkan meningkatnya orang yang memburu produk furniture mengalami peningkatan. Hal ini mengakibatkan para perusahaan furniture mengalami tingkat persaingan yang kompetitif, salah satu perusahaan furniture yang ikut bersaing yaitu Informa furnishings. Maka dari itu, Informa Furnishings diminta untuk terus berkembang sehingga bisa menguasai pangsa pasar dengan salah satu factor yang bisa berpengaruh pada pembelian brand image dan store atmosphere. Penelitian dilakukan dengan tujuan, agar bisa mengetahui dan menganalisis brand image dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang diterapkan ialah metode kuantitatif, dengan mengunaka deskriptif-kausalitas. Pengambilan sampel dilaksanakan dengan teknik non probability sampling yang diterapkan dengan convenience sampling, yang menggunakan 100 responden konsumen yang sempat melaksanakan pembelian di Informa Furnishings Festival Citylink Bandung. Teknik analisis data yang digunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Dari hasil analisis deskriptif brand image, store atmosphere dan keputusan pembelian sudah termasuk dalam golongan baik. Berdasarkan hasil penelitian menerangkan bahwa brand image dan store atmosphere mempunyai dampak yang signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk Informa Furnishings Festival Citylink Bandung dengan besaran pengaruhnya sebesar 58,4% sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak kurang cermat dalam pelaksanaan penelitian. Kata Kunci : Brand Image, Store Atmospher, Keputusan Pembelian.

Subjek

MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INFORMA FURNISHINGS FESTIVAL CITYLINK BANDUNG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIDI MELIYATI
Perorangan
AGUS MAOLANA HIDAYAT
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini