Strategi Digital Branding SMB Telkom University Melalui Media Sosial Instagram

Tasya Rabiulyfani

Informasi Dasar

113 kali
22.04.1380
659.2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

SMB (Saringan Masuk Bersama) Telkom University merupakan badan yang bertugas untuk menyediakan informasi mengenai tata cara pendaftaran dan penerimaan mahasiswa baru di Telkom University. SMB Telkom University memanfaatkan Instagram sebagai platform untuk promosi, informasi, dan edukasi bagi para calon mahasiswa baru terkait Telkom University. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi digital branding yang dilakukan melalui media sosial Instagram. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah deskriptif kualitatif untuk menggambarkan suatu keadaan sosial. Penelitian ini berpedoman pada Model Perencanaan Komunikasi oleh Cutlip and Center yang membagi perencanaan menjadi empat tahapan, yaitu penemuan fakta, perencanaan, komunikasi dan evaluasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah strategi digital branding yang dilakukan oleh SMB Telkom University melalui Instagram sudah sesuai dengan Model Perencaanaan Komunikasi yang dicetuskan oleh Cutlip dan Center. Berdasarkan strategi yang telah dilaksanakan, mereka berhasil mencapai tujuan yang diing

Subjek

BRANDING
 

Katalog

Strategi Digital Branding SMB Telkom University Melalui Media Sosial Instagram
 
xvii, 188p.; il.: pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

Tasya Rabiulyfani
Perorangan
Aqida Nuril Salma
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relation
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini