PT. Lemonilo Indonesia Sehat yang merupakan salah satu perusahaan makanan instan sehat . Lemonilo sebuah perusahaan start-up untuk meningkatkan penjualannya menggandeng celebrity endorser Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk mempromosikan produknya lewat media youtube. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di media youtube terhadap minat beli mie instan Lemonilo.
Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif. Pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yang diperoleh sebanyak 100 responden. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 25. Metode analisis yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear sederhana. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah subscriber Rans Entertainment pertanggal 23 Februari 2022 berjumlah 23,1 Juta subscriber.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser (X) dan Minat Beli (Y) berada pada kategori sangat baik. Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh variabel celebrity endorser terhadap variabel minat beli sebesar 18,6% berpengaruh signifikan sedangkan sisanya 81,4% di pengaruhi variabel lain yang tidak di teliti dalam penelitian ini.
Kata kunci : Celebrity Endorser, Youtube, Minat Beli, Lemonilo