Erigo Apparel merupakan brand fashion yang berkembang di Indonesia yang mengedepakan produk dengan desain dan kualitas tinggi untuk mendukung segala kebutuhan sehari – hari bagi para penggunanya. Erigo juga memiliki target pasar anak muda atau kaum millennial mulai dari usia 17 – 35. Brand image serta media communication sangat berpengaruh terhadap Erigo Apparel untuk penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini yakni Untuk mengetahui besaran pengaruh Erigo Apparel dalam membangun brand image, Untuk mengetahui besaran pengaruh Erigo Apparel mengendalikan Media Communication, Untuk mengetahui besaran pengaruh Process Purchase Decision pada konsumen Erigo Apparel dan Untuk mengetahui besaran pengaruh brand image dan media communication terhadap Process Purchase Decision pada konsumen Erigo Apparel penelitian menggunakan data kualitatif dengan menggunakan analisis linear berganda dari variabel brand image dan media communication terhadap Process Purchase Decision. Analisis Data menggunakan software SPSS 25. Sampel yang digunakan yakni non probability sampling dengan jumlah responden 100 orang customer yang pernah membeli produk Erigo Apparel, jumlah populasi dari penelitian ini diambil dari follower Instagram Erigo Apparel yang pernah membeli produk dari Erigo Apparel. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Seluruh variabel bebas dalam penelitian brand image dan media communication, semuanya termasuk dalam kategori baik menurut responden dengan presentase sebesar 75 % dan 76%, Process Purchase Decision pada konsumen Erigo Apparel sudah baik dengan presentase nilai sebesar 83%. Hasil tabel DW dengan signifikansi 0,05 dan jumlah data (n) = 96, serta jumlah variabel independen (k) = 2 diperoleh nilai DL sebesar 1,625 dan DU sebesar 1,710. Karena DU < DW < 4-DU (1,710 < 1,964 < 2,290), jadi dapat disimpulkan bahwa tidak terjadi masalah autokorelasi dalam model regresi.