PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Customer Gramedia PVJ Bandung

RIKA TRISNIANTI

Informasi Dasar

22.04.2588
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan customer trust terhadap purchase decision pada customer Gramedia PVJ Bandung. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh adalah konsumen Gramedia PVJ Bandung yang tidak terbatas jumlahnya. Metode pengambilan sampel menggunakan insedental sampling dengan jumlah sampel 100 pelanggan. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi menggunakan SPSS. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa social media marketing berpengaruh terhadap purchase decision. Customer trust berpengaruh terhadap purchase decision. Social media marketing dan customer trust secara simultan berpengaruh terhadap purchase decision

Kata kunci : Social Media Marketing, Customer Trust, dan Purchase Decision

Subjek

PEMASARAN
SOCIAL MEDIA-MARKETING,

Katalog

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION (Studi Pada Customer Gramedia PVJ Bandung
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIKA TRISNIANTI
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • SN322013 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • BAH2C3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini