Yellow Fit Kitchen adalah salah satu brand catering makanan diet yang dikenal di kalangan masyarakat. Yellow Fit Kitchen menggunakan strategi pemasaran dengan bantuan celebrity endorser sebagai alat untuk mempromosikan produknya. Clarissa Putri menjadi influencer yang dipilih untuk mewakilkan produk Yellow Fit Kitchen. Clarissa Putri merupakan salah satu infulencer model big size fashion dan beauty vlogger. Clarissa Putri dikenal melalui beberapa platform seperti Instagram dan Youtube. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang diberikan oleh celebrity endorser terhadap brand awarness. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu followers Instagram Clarissa Putri dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan 100 responden yang dipilih memlalui non-probability sampling. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif, analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini menghasilkan celebrity endorser (X) Clarissa Putri berpengaruh positif terhadap brand awareness (Y) Yellow Fit Kitchen. Hasil uji koefisien determinasi menunjukan bahwa celebrity endorser memiliki nilai kontribusi sebesar 44,5% terhadap brand awareness Yellow Fit Kitchen, sedangkan 55,5% merupakan pengaruh pengaruh diluar variabel yang tidak diteliti dalam penelitian.
Kata Kunci: Celebrity Endorser, Komunikasi Pemasaran, Brand Awareness