UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA DEPARTEMENT FOOD & BEVERAGE DI RESINDA HOTEL KARAWANG

SHANIA TWIN SIMAMORA

Informasi Dasar

22.06.234
910.688
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini membahas tentang upaya meningkatkan kepuasan tamu pada department food & beverage di Resinda Hotel Karawang yang dilatarbelakangi oleh kurang tanggapnya pramusaji memenuhi kebutuhan tamu dan kurangnya penguasaan menu yang dimiliki waiters/waiter yang berdampak pada kurangnya kepuasan tamu. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan oleh waiters/waiter terhadap pelayanan di restaurant untuk meningkatkan kepuasan tamu. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan studi deskriptif. Data dikumpulkan dengan wawancara, observasi, dan studi dokumentasi.

 

 

Kata Kunci : Restoran, Kepuasan tamu

Subjek

HOSPITALITY INDUSTRY
HOSPITALITY MANAGEMENT,

Katalog

UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU PADA DEPARTEMENT FOOD & BEVERAGE DI RESINDA HOTEL KARAWANG
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHANIA TWIN SIMAMORA
Perorangan
Dendi Gusnadi, Umi Sumarsih
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Perhotelan
Bandung
2022

Koleksi

Kompetensi

  • DHH1C3 - OPERASIONAL RESTORAN I

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini