Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan tim KPKNL Bandung diketahui bahwa selama ini terdapat beberapa kendala, yaitu belum adanya website layanan mandiri KPKNL Bandung, pelayanan pengajuan meeting request terganggu akibat pandemi Covid-19, dan belum ada fasilitas bagi customer untuk memberikan penilaian atas pelayanan yang diterimanya. Landing Page KPKNL Bandung Modul Informasi Layanan dan Meeting Request merupakan aplikasi berbasis website yang dapat membantu mengelola pengajuan meeting request dari customer secara online sekaligus memberikan fasilitas rating dan ulasan. Aplikasi ini juga akan membantu mengelola informasi terkait layanan dan berita yang disediakan KPKNL Bandung. Metode yang digunakan untuk membangun aplikasi ini adalah Software Development Life Cycle (SDLC) Model Waterfall. Pada tahap analisis, kebutuhan perangkat lunak didapat menggunakan metode pengumpulan dokumen berupa user requirement dan wawancara dengan pihak KPKNL Bandung. Aplikasi akan dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySQL. Kesimpulan dari pembangunan aplikasi ini adalah mampu membangun aplikasi yang dapat memfasilitasi kebutuhan KPKNL Bandung berdasarkan tujuan yang sudah ditetapkan.
Kata kunci: aplikasi, waterfall, landing page, informasi, meeting request