CV Edukasi Tiada Henti (EduAlecta Group) merupakan sebuah startup yang bergerak dibidang pendidikan. EduAlecta memiliki arti Pendidikan tiada henti. Start-Up ini di dirikan pada tanggal 20 Maret 2021, di kota Bandung, Jawa Barat. Bertujuan menyediakan dan memperluas akses terhadap Pendidikan sehingga menghasilkan Pendidikan yang berkualitas melalui teknologi, serta menciptakan lapangan pekerjaan agar menambah penghasilan bagi guru. Aplikasi EduAlecta terbentuk karena banyaknya masyarakat di Indonesia memiliki status ekonomi menengah kebawah, sehingga menjadi salah satu faktor utama pelajar tidak dapat mengikuti bimbingan belajar, harga yang ditawarkan dirasa cukup mahal, serta banyaknya bimbingan belajar yang menerapkan sistem paket. Selain itu kesejahteraan Guru honorer di Indonesia masih terbilang cukup rendah karena pendapatannya tidak sesuai dengan pengabdian yang telah mereka berikan. Menjadi tenaga pengajar di suatu lembaga saat ini membutuhkan standarisasi yang tinggi sehingga guru honorer mengalami kesulitan dalam mencari penghasilan tambahan. Persaingan yang ketat mengharuskan sebuah bisnis memiliki strategi branding yang tepat untuk membangun sebuah merek sehingga meningkatkan nilai pembeda dari para pesaing. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi public realtions dalam melakukan branding melalui PR Event. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan paradigma subjektivitas dan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Hasil dari penelitian ini yaitu startegi branding dapat membangun serta membersarkan sebuah merek atau brand, dimana melalui kegiatan PR Event dapat menciptakan brand identity yang akan membuat konsumen mengenali produk/jasa.
Kata Kunci : Branding, Brand Identity, Startegi Public Relations, PR Event.