Untuk menciptakan keunggulan kompetitif, organisasi perlu merancang strategi melalui bauran pemasaran yang dinilai sebagai alat taktis dalam mengukur target pasar sasaran suatu yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran yang menjadi Keunggulan Kompetitif yang dimiliki perusahaan minuman dan es krim Mixue di Kota Bandung. Aspek yang diteliti dalam penelitian ini diantaranya produk, harga, tempat, serta promosi yang dilakukan. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan kuantitatif serta pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 100 responden dan teknik analisis data penelitian ini yaitu teknik analisis regresi berganda yang diolah menggunakan Statistic Product and Service Solution (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa harga jual produk Mixue dimata pelanggan, tempat yang dimaksud yaitu banyaknya gerai yang dimiliki Mixue di Kota Bandung, dan promosi produk yang diberikan Mixue terhadap pelanggan secara cuma-cuma menjadi variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap keunggulan kompetitif perusahaan minuman dan es krim Mixue di Kota Bandung. Sedangkan produk tidak berpengaruh terhadap keunggulan kompetitif perusahaan minuman dan es krim Mixue di Kota Bandung. Temuan tersebut menunjukan bahwa perusahaan minuman dan es krim Mixue di Kota Bandung memiliki keunggulan kompetitif dari segi harga yang ditetapkan, tempat atau gerai yang banyak, serta promosi produk yang diberikan.