Pesatnya pertumbuhan teknologi komunikasi dan berita pada saat ini tentunya berdampak besar pada segala bidang kehidupan. Media online di Indonesia, perkembangan ini telah berhasil menggabungkan beberapa platform media. Podcast adalah layanan on-demand, yang berarti pendengar dapat memilih, mengulang, dan melewatkan konten yang ingin mereka dengar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi dan melakukan analisis tentang pengaruh komunikasi dalam podcast Rintik sedih terhadap perilaku k-poppers. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini memiliki kriteria antara lain laki-laki atau perempuan, berusia 17-25 tahun, mendengarkan podcast Rintik Sedu dan K-poper sehingga diperoleh 100 responden. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa podcast Rintik Sedu berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemujaan selebriti. Hal ini karena podcast memiliki tingkat produksi satu kali yang lebih efisien, podcast harus dapat mengunggah setidaknya harian, mingguan, atau bulanan agar pendengar tetap setia, podcast dapat memberikan dampak yang baik karena pendengar dapat langsung mengunduh podcast yang ingin mereka dengar dan podcast yang dapat didengarkan. dimanapun dan kapanpun telah berhasil memikat hasrat pendengarnya karena bisa di dengarkan sesuka hati dimanapun dan kapanpun.