Penelitian ini bertujuan untuk merancang strategi promosi pada UMKM Yumyum Dimsum yang berada di Bandung. Agar Yumyum Dimsum dapat bersaing dipasaran serta dapat dikenal luas oleh masyarakat kota Bandung. Serta manfaat dari promosi sendiri yaitu meningkatkan penjualan. Belakangan ini dimsum menjadi salah satu dari makanan yang paling disukai maskyarakat, tidak hanya di Bandung namun di berbagai penjuru Indonesia. Dengan begitu bagaimana cara yang tepat untuk melakukan promosi pada Yumyum Dimsum, agar promosi yang dilakukan efektif dan efisien. Penelitian ini termasuk jenis penelitian untuk mengembangkan usaha Yumyum Dimsum. Pada penelitian ini penulis akan mengembangkan dengan menggunakan metode kuantitatif, dimana akan berupa observasi, wawancara serta kuisioner yang akan disebar. Teori teori yang digunakan yaitu teori pemasaran, periklanan, AISAS, dan bauran promosi. Berdasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan bahwa Yumyum dimsum sangat memerlukan promosi karena mereka belum pernah melakukan promosi. Dengan memanfaatkan media platform Instagram sebagai media promosinya.