PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI FASHION LOKAL

MUHAMMAD EGY SATYANA DANDAKA

Informasi Dasar

104 kali
23.04.585
658.827
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Fashion adalah gaya berpakaian yang dipakai sehari-hari oleh setiap orang, baik itu kehidupan sehari-hari dirumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Di Indonesia pun, semua orang memakai beragam macam fashion yang berbeda satu dan lainnya dari tiap generasi. Terdapat banyak sekali brand fashion lokal yang berlomba-lomba di dunia fashion Indonesia, salah satunya yaitu Created In Flat. Created In Flat adalah brand fashion asal Bandung yang baru berdiri yaitu pada tahun 2020. Salah satu masalah yang dihadapi Created In Flat yaitu tidak memiliki brand identity yang kuat dan juga kurangnya originalitas pada design nya, serta ingin agar brand nya lebih dikenal dan relevan terhadap Gen-Z. Maka dari itu Created In Flat sangat membutuhkan rebranding untuk brand nya. Dengan merancang brand identity yang kuat dan memiliki design yang original dan juga memperkenalkan brand Created In Flat ke masyarakat luas terutama generasi Gen-Z. Created In Flat memilih Gen-Z sebagai target pasar nya dikarenakan Gen-Z merupakan populasi terbesar di dunia saat ini. Dan Created In Flat juga cocok untuk mewakili suara Gen-Z dikarenakan owner nya pun merupakan seseorang dari generasi Gen-Z.Fashion adalah gaya berpakaian yang dipakai sehari-hari oleh setiap orang, baik itu kehidupan sehari-hari dirumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Di Indonesia pun, semua orang memakai beragam macam fashion yang berbeda satu dan lainnya dari tiap generasi. Terdapat banyak sekali brand fashion lokal yang berlomba-lomba di dunia fashion Indonesia, salah satunya yaitu Created In Flat. Created In Flat adalah brand fashion asal Bandung yang baru berdiri yaitu pada tahun 2020. Salah satu masalah yang dihadapi Created In Flat yaitu tidak memiliki brand identity yang kuat dan juga kurangnya originalitas pada design nya, serta ingin agar brand nya lebih dikenal dan relevan terhadap Gen-Z. Maka dari itu Created In Flat sangat membutuhkan rebranding untuk brand nya. Dengan merancang brand identity yang kuat dan memiliki design yang original dan juga memperkenalkan brand Created In Flat ke masyarakat luas terutama generasi Gen-Z. Created In Flat memilih Gen-Z sebagai target pasar nya dikarenakan Gen-Z merupakan populasi terbesar di dunia saat ini. Dan Created In Flat juga cocok untuk mewakili suara Gen-Z dikarenakan owner nya pun merupakan seseorang dari generasi Gen-Z.

Subjek

BRANDING
BRAND IMAGE,

Katalog

PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI FASHION LOKAL
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD EGY SATYANA DANDAKA
Perorangan
Rizky Azharyandi Siswanto, Diani Aprasi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • DAI3C3 - BRAND AND IDENTITY
  • VDG3J3 - BRANDING
  • DCI4E6 - TUGAS AKHIR/SKRIPSI (SMSTR 7/8)

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini