Fashion adalah gaya berpakaian yang dipakai sehari-hari oleh setiap orang, baik itu kehidupan sehari-hari dirumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Di Indonesia pun, semua orang memakai beragam macam fashion yang berbeda satu dan lainnya dari tiap generasi. Terdapat banyak sekali brand fashion lokal yang berlomba-lomba di dunia fashion Indonesia, salah satunya yaitu Created In Flat. Created In Flat adalah brand fashion asal Bandung yang baru berdiri yaitu pada tahun 2020. Salah satu masalah yang dihadapi Created In Flat yaitu tidak memiliki brand identity yang kuat dan juga kurangnya originalitas pada design nya, serta ingin agar brand nya lebih dikenal dan relevan terhadap Gen-Z. Maka dari itu Created In Flat sangat membutuhkan rebranding untuk brand nya. Dengan merancang brand identity yang kuat dan memiliki design yang original dan juga memperkenalkan brand Created In Flat ke masyarakat luas terutama generasi Gen-Z. Created In Flat memilih Gen-Z sebagai target pasar nya dikarenakan Gen-Z merupakan populasi terbesar di dunia saat ini. Dan Created In Flat juga cocok untuk mewakili suara Gen-Z dikarenakan owner nya pun merupakan seseorang dari generasi Gen-Z.Fashion adalah gaya berpakaian yang dipakai sehari-hari oleh setiap orang, baik itu kehidupan sehari-hari dirumah maupun acara tertentu dengan tujuan untuk menunjang penampilan. Di Indonesia pun, semua orang memakai beragam macam fashion yang berbeda satu dan lainnya dari tiap generasi. Terdapat banyak sekali brand fashion lokal yang berlomba-lomba di dunia fashion Indonesia, salah satunya yaitu Created In Flat. Created In Flat adalah brand fashion asal Bandung yang baru berdiri yaitu pada tahun 2020. Salah satu masalah yang dihadapi Created In Flat yaitu tidak memiliki brand identity yang kuat dan juga kurangnya originalitas pada design nya, serta ingin agar brand nya lebih dikenal dan relevan terhadap Gen-Z. Maka dari itu Created In Flat sangat membutuhkan rebranding untuk brand nya. Dengan merancang brand identity yang kuat dan memiliki design yang original dan juga memperkenalkan brand Created In Flat ke masyarakat luas terutama generasi Gen-Z. Created In Flat memilih Gen-Z sebagai target pasar nya dikarenakan Gen-Z merupakan populasi terbesar di dunia saat ini. Dan Created In Flat juga cocok untuk mewakili suara Gen-Z dikarenakan owner nya pun merupakan seseorang dari generasi Gen-Z.