Blibli merupakan perusahaan start-up yang berada di Indonesia semenjak tahun 2011 yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sebanyak 33% responden dalam survei WEF menginginkan bekerja di perusahaan rintisan (start up). Blibli termasuk ke dalam perusahaan startup yaitu perusahaan rintisan yang sedang dalam tahap pengembangan ide dan konsep yang matang. Dikarenakan Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Jawa Barat sehingga memiliki peluang dalam pembangunan startup dan memiliki banyak populasi generasi muda menurut Data Sensus Penduduk Kota Bandung (2020). Generasi yang mendominasi di dunia kerja saat ini adalah generasi Y dan generasi Z dikarenakan mampu memahami berbagai bidang khususnya bidang teknologi dengan cepat. Dalam perancangan ini, diperlukan sarana bagi organisasi untuk mencapai tujuan dan memaksimalkan pelayanannya. Menggunakan pendekatan aktivitas untuk memberikan solusi atas segala kegiatan aktivitas yang terjadi di dalam kantor seperti kelengkapan fasilitas ataupun kenyamanan ruang berdasarkan kebutuhan aktivitas pegawai maupun pengunjung. Dengan hasil perancangan ini dapat memberikan dapat memberikan pengaruh yang baik untuk karyawan dan mitra-mitra perusahaan maupun pengunjung sehingga dapat menikmati fasilitas yang disediakan dengan adanya perancangan ini.
Kata Kunci: E-commerce, Kantor, Blibli, Generasi Muda, Aktivitas, Organisasi Ruang