Oojoo Studio adalah bisnis fan-made merchandise BTS (Idol Group Korea) yang rilis pada bulan April 2022 lalu. Memiliki target audiens ARMY (penggemar BTS) Indonesia berusia 18-29 tahun yang menyukai penggayaan subtle dan vintage. Oojoo Studio memerlukan strategi pemasaran yang sesuai agar dapat menjangkau target audiens yang dituju terutama karena baru beroperasi dan memiliki prioritas untuk menarik potential buyers terlebih dahulu. Berdasarkan metode penelitian kualitatif menggunakan kuesioner yang dilakukan terhadap 113 responden ARMY, sebanyak 81,8% menggunakan media sosial Instagram untuk mencari informasi mengenai BTS dan sebanyak 85,7% menggunakan media e-Commerce Shopee untuk melakukan transaksi jual beli produk K-Pop merchandise. Data ini menjadi pertimbangan untuk menggunakan metode AISAS (Attention, Interest, Search, Action, dan Share) sebagai strategi promosi Oojoo Studio kedepannya. Promosi melalui strategi ini memberikan rincian serta langkah-langkah promosi yang terukur dan tepat sasaran. Penerapan metode ini juga memberikan dampak yang signifikan terhadap Oojoo Studio, baik dari segi brand awareness dan penjualan.