MyIndihome Technician adalah aplikasi digunakan untuk memantau pekerjaan dari teknisi dan teknisi harus menyelesaikan pekerjaan dalam rentang waktu yang ditentukan. Agar teknisi tidak terkendala pada aplikasi MyIndihome Tecnician, PT. Neuronworks Indonesia menyediakan divisi Maintenance Support Operational Services yang menaungi tim operasional MyIndihome Technician dalam melakukan support dan maintenance pada aplikasi MyIndihome Technician. Tim operasional MyIndihome Technician melakukan dukungan teknis pada beberapa aplikasi lain yang digunakan pada aplikasi MyIndihome Technician, yaitu Identity Management Technician (IDMT) dan Uji Terima Online (UT Online) .
Dalam melaksanakan magang selama 2 Semester di PT. Neuronworks Indonesia, telah berhasil menyelesaikan case sebanyak 4407 case. Case terbanyak terdapat pada bulan Juni yaitu sebanyak 1849 case. Dan case yang sering muncul yaitu Pelurusan ODP karena perbedaan ODP yang telah ditentukan saat pemasangan layanan indihome dan ODP yang digunakan oleh teknisi.
Kata Kunci: MyIndihome Technician, Identity Management Technician, UT Online