PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DIRASAKAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DENGAN PERILAKU KREASI BERSAMA SEBAGAI MODERATOR PADA MEREK IWEARZULE

MUHAMMAD RADHIYAN IHZA ANSHORY

Informasi Dasar

78 kali
23.04.1337
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas pemasaran media sosial Instagram yang dirasakan terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dengan perilaku kreasi bersama sebagai moderator pada merek iWearzule. Selain itu, penelitian ini juga mencari pengaruh pengalaman merek sebagai variabel mediasi antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan ekuitas merek berbasis konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan strategi penelitian survei untuk mengumpulkan informasi yang tersistematis. Adapun instrumen survei yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan survei kuesioner daring yang akan diisi secara mandiri oleh responden. Hasil pengujian menunjukkan semua hipotesis yang diajukan telah diterima. Pada hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa pengalaman merek memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan ekuitas merek berbasis konsumen. Namun, variabel perilaku kreasi bersama ditemukan memberikan dampak yang negatif kepada hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan pengalaman merek.

Kata Kunci: Aktivitas Pemasaran Media Sosial yang Dirasakan, Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Pengalaman Merek, Perilaku Kreasi Bersama

Subjek

CONSUMEN BEHAVIOUR
CONSUMER BEHAVIOR,

Katalog

PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM YANG DIRASAKAN TERHADAP EKUITAS MEREK BERBASIS KONSUMEN DENGAN PERILAKU KREASI BERSAMA SEBAGAI MODERATOR PADA MEREK IWEARZULE
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD RADHIYAN IHZA ANSHORY
Perorangan
Heppy Milanyani, Andry Alamsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini