Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh aktivitas pemasaran media sosial Instagram yang dirasakan terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dengan perilaku kreasi bersama sebagai moderator pada merek iWearzule. Selain itu, penelitian ini juga mencari pengaruh pengalaman merek sebagai variabel mediasi antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan ekuitas merek berbasis konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif, dengan menggunakan strategi penelitian survei untuk mengumpulkan informasi yang tersistematis. Adapun instrumen survei yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan menggunakan survei kuesioner daring yang akan diisi secara mandiri oleh responden. Hasil pengujian menunjukkan semua hipotesis yang diajukan telah diterima. Pada hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa pengalaman merek memediasi hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan ekuitas merek berbasis konsumen. Namun, variabel perilaku kreasi bersama ditemukan memberikan dampak yang negatif kepada hubungan antara aktivitas pemasaran media sosial yang dirasakan dengan pengalaman merek.
Kata Kunci: Aktivitas Pemasaran Media Sosial yang Dirasakan, Ekuitas Merek Berbasis Konsumen, Pengalaman Merek, Perilaku Kreasi Bersama