Penulis tertarik untuk melakukan penelitian yang berjudul “Pengaruh Website Quality Terhadap Impulse Buying dengan Dimensi Shopping Value Sebagai Variabel Mediasi (Studi konsumen Tokopedia)”. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini akan dilaksanakan, menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini penelitian kausal. Dalam penelitian ini, populasinya merupakan pengguna e- commerce Tokopedia. Adapun penelitian ini menggunakan pengambilan sampel non probability sampling. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini merupakan purposive sampling. Sampel minimal yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 385 responden, yaitu bahwa konsumen yang pernah menggunakan dan melakukan transaksi minimal sekali melalui website Tokopedia di Indonesia. Data primer pada penelitian ini menggunakan alat bantu kuisioner yang disebarkan melalui media online kepada responden yang telah ditentukan yaitu konsumen Tokopedia. Dari hasil penelitian, Terima Hipotesis 1, yaitu Information quality dan impulsive buying behavior memiliki pengaruh positif, terima Hipotesis 2, yaitu Service quality dan impulsive buying behavior memiliki pengaruh positif, dan terima hipotesis 3, yaitu System quality dan impulsive buying behavior memiliki pengaruh positif. Hedonic value memediasi pengaruh information quality terhadap impulsive buying behavior, Hedonic value memediasi pengaruh service quality terhadap impulsive buying behavior, Hedonic value memediasi pengaruh system quality terhadap impulsive buying behavior, Utilitarian value memediasi pengaruh information quality terhadap impulsive buying behavior, Utilitarian value memediasi pengaruh service quality terhadap impulsive buying behavior, dan terakhir Utilitarian value memediasi pengaruh system quality terhadap impulsive buying behavior. Perusahaan harus dapat memberikan perhatian kepada Website Quality, dimana saat ini Website Quality masih perlu diperbaiki agar terus dapat menarik minat konsumen dan terjadinya impulsive buying.