PERANCANGAN ASSET 2D UNTUK GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS

MOHAMMAD FAUZAN PERWIRA

Informasi Dasar

79 kali
23.04.1389
793.4
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Masih adanya pengguna kendaraan yang masih tidak mengetahui dan melanggar lalu lintas, penulis berencana untuk mengembangkan sebuah game interaktif yang berjudul : “ GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS ” sebagai tugas proyek akhir kami. Dengan menggunakan metodologi MDLC (Multimedia Development Life Cycle) penulis mengembangkan aplikasi game interaktif yang bertujuan untuk mengedukasi pengguna tentang rambu lalu lintas.Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan penulis, 86,53% koresponden setuju bahwa game edukasi rambu lalu lintas ini sudah sesuai dan siap untuk dimainkan.

Kata Kunci: game edukasi, rambu lalu lintas

Subjek

GAME
PERANCANGAN APLIKASI,

Katalog

PERANCANGAN ASSET 2D UNTUK GAME EDUKASI 2D RAMBU LALU LINTAS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MOHAMMAD FAUZAN PERWIRA
Perorangan
Yahdi Siradj, Anang Sularsa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini