Four Points by Sheraton sudah banyak dikenal oleh masyarakat dengan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh dunia. Untuk saat ini merek Four Points masuk kedalam jaringan oprator hotel internasional Starwood hotels dan resort yang termasuk kedalam bagian perusahaan Marriott Internasional. Dengan target pasar mereka yaitu para pelaku bisnis dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung. Four Points by Sheraton yang strategis dengan kegiatan pusat pendidikan, bisnis dan destinasi wisata di sekitar Dago Bandung. Dengan Aktivitas nya yaitu kegiatan Meeting, Incentive, Conference, Exhibition (MICE). Salah satu cara untuk memfasilitasi kegiatan tersebut yaitu fasilitas pendukung kegiatan tersbut di hotel selain kamar tidur, Four Points by Sheraton harus memfasilitasi pelaku bisnis seperti Meeting, Incentive, Conference, Exhibitions (MICE) untuk menunjang kebutuhan business travellers yang hendak melakukan bisnis dan liburan. Tema yang diangkat yaitu “ Locality in Luxury Look”, yang dimana terdapat Brand Value Four Points by Sheraton itu sendiri. Lokalitas yang diangkat mencangkup karakter bangunan di jalan Dago, Sektor wisata di daerah Dago dan sektor bisnis di daerah dago yang dimasukan kedalam perancangan ulang hotel Four Points by Sheraton ini. Tema yang berkaitan erat dengan pendekatan lokalitas tempat, yang dimana lokalitas tempat dikemas dengan visual yang mewah untuk mendapatkan pengalaman baru kepada pengunjung.