PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NINETYX (Studi Pada Produk Perfume Ninetyx di Kota Bandung 2022)

RIDHIYA RAMADHANA

Informasi Dasar

118 kali
23.04.1429
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini ialah mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Parfum Ninetyx. Pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan populasi semua konsumen dan penentuan sample menggunakan non-probability sampling. Sampel yang diperoleh berjumlah 400 dengan karakteristik pelanggan yang sekurangkurangnya dua kali melakukan pembelian dan merekomendasikan produk atau layanan kepada orang lain. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa kualitas dan harga secara simultan memberikan pengaruh terhadap loyalitas dengan nilai 16,224 dan signifikansi 0,004 < 0,005. Secara terpisah kualitas produk memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Harga memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Subjek

CUSTOMER LOYALTY
PRODUCT QUALITY,

Katalog

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN NINETYX (Studi Pada Produk Perfume Ninetyx di Kota Bandung 2022)
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RIDHIYA RAMADHANA
Perorangan
Mahendra Fakhri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini