Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah Pengaruh Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa. Fokus pada penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh dari Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan skala Likert. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling. Yang menjadi sampel pada penelitian ini ialah Mahasiswa Jakarta sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat korelasi antara Diskon Harga dengan Impulsive Buying dengan hasil 0,608 yang berada pada kategori kuat. Selanjutnya, terdapat pengaruh antara Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan hasil Uji Hipotesis dengan thitung > ttabel. thitung pada penelitian ini yaitu 7,574 sedangkan ttabel nya yaitu 1,984. Melalui uji koefisien determinasi, maka dapat kita simpulkan bahwa terdapat Pengaruh antara Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa sebanyak 36,9%, sedangkan sisanya yaitu 63,1% diteliti oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Diskon, Shopee Paylater, Impulsive Buying