PENGARUH DISKON PADA SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING MAHASISWA

ANGGY PUTRI UTAMI

Informasi Dasar

209 kali
23.04.1981
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adakah Pengaruh Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa. Fokus pada penelitian ini ialah untuk mengetahui Pengaruh dari Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dengan skala Likert. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling. Yang menjadi sampel pada penelitian ini ialah Mahasiswa Jakarta sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian, terdapat korelasi antara Diskon Harga dengan Impulsive Buying dengan hasil 0,608 yang berada pada kategori kuat. Selanjutnya, terdapat pengaruh antara Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying pada Mahasiswa. Hal ini dibuktikan dengan hasil Uji Hipotesis dengan thitung > ttabel. thitung pada penelitian ini yaitu 7,574 sedangkan ttabel nya yaitu 1,984. Melalui uji koefisien determinasi, maka dapat kita simpulkan bahwa terdapat Pengaruh antara Diskon pada Shopee Paylater terhadap Perilaku Impulsive Buying Mahasiswa sebanyak 36,9%, sedangkan sisanya yaitu 63,1% diteliti oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci: Diskon, Shopee Paylater, Impulsive Buying

Subjek

STRATEGI PEMASARAN
MARKETING,

Katalog

PENGARUH DISKON PADA SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING MAHASISWA
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANGGY PUTRI UTAMI
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini