ANALISIS KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DARI PENALAMA COFFEE DI SURYAKENCANA BOGOR DALAM MENARIK CUSTOMERS

LIZIA ZYTKA AZZAHRA

Informasi Dasar

169 kali
23.04.1983
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Meningkatnya industri kopi dan banyaknya masyarakat yang memiliki ketertarikan dengan kopi menyebabkan banyaknya usaha coffee shop yang mulai berdiri terutama di kota Bogor. Peran komunikasi pemasaran pada sebuah coffee shop pun menjadi salah satu hal penting dan sangat dibutuhkan oleh coffee shop untuk menarik minat customers. Komunikasi pemasaran yang digunakan pada penelitian ini sebagai sarana untuk mengetahui usaha dari suatu usaha bisnis dalam upaya menginformasikan, membujuk dan mengingatkan kepada konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai bagaimana produk dan jasa yang dipasarkan oleh sebuah coffee shop. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Penalama Coffee untuk menarik minat pelanggan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teori Integrated Marketing Communication (IMC). Metode pada penelitian ini kualitatif dengan paradigma konstruktivisme. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan dokumentasi kepada empat informan terkait. Hasil penelitian yang diperoleh adalah Penalama Coffee hanya menerapkan kegiatan komunikasi pemasaran menggunakan periklanan dan event & experience dalam memasarkan produk atau coffee shop yang mereka miliki.

 

Kata Kunci : Kegiatan Komunikasi Pemasaran, Integrated Marketing Communication (IMC), Coffee Shop, Penalama Coffee

Subjek

MARKETING COMMUNICATION
Marketing - analysis,

Katalog

ANALISIS KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN DARI PENALAMA COFFEE DI SURYAKENCANA BOGOR DALAM MENARIK CUSTOMERS
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

LIZIA ZYTKA AZZAHRA
Perorangan
Rah Utami Nugrahani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini