Sampah plastik menjadi salah satu masalah yang terdapat di Indonesia. Dalam menimalisasi penggunaan plastik, diperlukan berbagai kampanye yang dilakukan dalam menyampaikan pesan-pesan positif yang disampaikan. Salah satunya yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu Work Coffee Indonesia dengan campaign “Less Waste More Coffee”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis strategi marketing public relations yang diterapkan oleh Work Coffee Indonesia melalui campaign “Less Waste More Coffee.” Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis studi kasus. Penelitian ini menggunakan konsep three ways strategy yang dikemukakan Rosady Ruslan (2020). Data yang diperoleh melalui hasil wawancara, observasi, studi dokumentasi dan literatur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Work Coffee Indonesia menggunakan konsep three ways strategy, yaitu strategi push dengan mendorong permintaan konsumen melalui kampanye dengan pembukaan Grand Opening (Zero Percent Festival), Coffee Blogger, dan Pop Up Market; strategi pull dengan menarik perhatian konsumen melalui All Day Promo, Discount Tumbler, ruangan, packaging produk, event dan strategi pass dengan melalui kegiatan acara CANGKOSAN #4 Bincang Kopi Santai sebagai bentuk kolaborasi yang berhubungan dengan keberlangsungan lingkungan serta media portal berita Greeners.Co.
Kata Kunci: Marketing Public Relations, Work Coffee Indonesia, Campaign “Less Waste More Coffee”