PENGARUH TELEMARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENAWARAN PRODUK ADD ON INDIHOME DI PT TELKOM WITEL BANDUNG TAHUN 2022

NAWLA IHTIA

Informasi Dasar

70 kali
23.06.295
658.812
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dibidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Witel Bandung menerapkan strategi telemarketing untuk melakukan penawaran Add On upspeed wifi IndiHome kepada pelanggan prospek.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh telemarketing terhadap keputusan pembelian Add On (Upspeed) IndiHome tahun 2022. Penelitian ini merupakan penelitian metode kuantitatif dengan analisis deskriptif. Jenis analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS versi 26. Dalam penelitian ini teknik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner kepada konsumen IndiHome Witel Bandung dan mengutip dari berbagai sumber buku. Dengan menggunakan rumus Slovin maka ditentukan sampel sebesar 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi telemarketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 17,3% dan sisanya 82,7% dipengaruhi oleh factor lain. Hasil analisis deskriptif variabel (X) 79,7% Variabel ( Y) 80%

Kata kunci : telemarketing, IndiHome

Subjek

KEPUASAN PELANGGAN
 

Katalog

PENGARUH TELEMARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PENAWARAN PRODUK ADD ON INDIHOME DI PT TELKOM WITEL BANDUNG TAHUN 2022
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NAWLA IHTIA
Perorangan
Donni Junipriansa
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini