Erigo adalah produsen pakaian apparel terpopuler di Indonesia berfokus pada streetwear fashion yang dapat digunakan oleh pria dan wanita dan memiliki target pasar anak muda atau generasi Z. Dalam pemasarannya brand Erigo menggunakan strategi digital marketing. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk mengetahui pengaruh social media influencer dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk e-commerce Erigo.
Metode yang digunakan penelitian ini, yaitu menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Populasi yang dipakai penelitian ini, yaitu masyarakat Jawa Barat, Indonesia berusia 20-25 tahun dan memakai produk brand Erigo dengan jumlah sampel 100 responden. Pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini, yaitu metode purposive sampling.
Berdasarkan hasil penelitian menggunakan analisis deskriptif dengan bantuan software SPSS for windows menunjukan bahwa social media influencer dan brand awareness termasuk dalam kategori baik dengan pengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk e-commerce Erigo.
Kata Kunci: Social Media Influencer, Brand Awareness, Keputusan Pembelian