STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LALANA SOCIAL SPACE MELALUI INSTAGRAM @LALANA.SPACE - Publikasi Jurnal Pengganti Sidang

MAHESA RAMADHAN RUCHIAT

Informasi Dasar

252 kali
23.04.2418
658.81
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Tujuan dari penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Lalana Social Space Melalui Instagram @Lalana.Space. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Menghasilkan gambaran yang sistematis berdasarkan fakta yang akurat adalah tujuan penelitian deskriptif. Hasil dari penelitian ini adalah merupakn, Strategi Komunikasi Pemasaran yang di lakukan Lalana sudah berjalan cukup baik, karena model pemasaran AIDDA telah di terapkan dan sudah terpenuhi. Pemanfaatan Instagram beserta fiturnya sudah cukup untuk memenuhi elemen AIDDA. Media social Instagram dijadikan media pemasaran serta penyampaian informasi kepada konsumen dan target pasar. Kegiatan, promo, atau program-program sudah tersampaikan dengan baik melalui Instagram Lalana. Hampir semua fitur di Instagram telah digunakaan Lalana untuk media pemasaranya.

Kata kunci : Strategi; Komunikasi.

Subjek

COMMUNICATION STRATEGY
MARKETING COMMUNICATION,

Katalog

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LALANA SOCIAL SPACE MELALUI INSTAGRAM @LALANA.SPACE - Publikasi Jurnal Pengganti Sidang
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MAHESA RAMADHAN RUCHIAT
Perorangan
Rita Destiwati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • SK311093 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini