Strategi Komunikasi Pertusahaan Audio-post di Jakarta dalam Mempertahankan Loyalitas Klien pada Iklan Televisi (Studi Kasus pada Cut2Cut Studio di Jakarta Selatan)

ZALFA QATHRUNNADA

Informasi Dasar

116 kali
23.04.2424
658.401 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Rangkaian visual suatu iklan pada televisi tidak akan terkomunikasikan dengan sempurna kepada audiens apabila tidak didukung dengan kualitas audio yang baik dan yang memiliki peran dalam pembuatan audio pada iklan televisi adalah perusahaan audio-post. Semakin banyaknya audio-post tentu membuat persaingan pada industri tersebut lebih terlihat jelas tetapi mereka tetap memiliki klien langganan masing-masing yang bertahan dari dulu hingga sekarang. Selain itu, hingga kini perusahaan audio-post untuk iklan televisi belum ada di daerah luar Jakarta. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi Cut2Cut studio dalam mempertahankan loyalitas klien pada iklan televisi dan juga mengetahui mengapa perusahaan audio-post hanya berlokasi di daerah Jakarta. Metode yang peneliti gunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Hasil dari penelitian menyebutkan bahwa Cut2Cut studio menjalankan beberapa tahapan strategi diantaranya terdapat perumusan strategi, implementasi strategi, dan evaluasi strategi. Alasan perusahaan audio-post hanya berlokasi di Jakarta adalah karena lokasi dan relasi voice over talent.

Subjek

COMMUNICATION STRATEGY
COMMUNICATION BEHAVIOUR,

Katalog

Strategi Komunikasi Pertusahaan Audio-post di Jakarta dalam Mempertahankan Loyalitas Klien pada Iklan Televisi (Studi Kasus pada Cut2Cut Studio di Jakarta Selatan)
 
 
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ZALFA QATHRUNNADA
Perorangan
Catur Nugroho
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2023

Koleksi

Kompetensi

  • KII4P4 - SKRIPSI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini