Kantor Telkom Divisi Business Service merupakan sebagaian bagian dari Organisasi Direktorat Enterprise & Businees service. Divisi business service adalah unit yang dibentuk oleh Telkom untuk mengelola pelanggan bisnis yang sebagian besar adalah merupakan segmen usaha kecil dan menengah. Kantor Telkom Divisi business service memiliki visi dan misi yaitu menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat. Untuk membantu kantor tersebut dalam mencapai tujuannya yaitu membantu menaikkan derajat UMKM melalui digitalisasi yaitu dengan menggunakan aplikasi mysooltan. Yang dimana saat ini sudah ada 500 ribu pelanggan dan diharapkan untuk 2 – 3 tahun kedepannya ditargetkan 1 – 2 juta pelanggan. Maka membutuhkan para karyawan yang prima dalam pelayanannya. Untuk menunjang hal tersebut dengan Kesehatan kerja, lingkungan kerja yang bersih, nyaman, sehat serta aman akan meningkatkan semangat, kepuasan dan produktivitas kerja pegawai. Lingkungan kerja ini bisa diciptakan dengan penataan ruang kantor yang baik. Tujuan dari perancangan ini adalah menghasilkan desain kantor Telkom divisi business service dengan pendekatan identitas brand yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas pegawai. Metode perancangan ini menggunakan metode pengumpulan data primer dan pengumpulan data sekunder. Landasan teori yang digunakan adalah menggunakan landasan teori pendekatan identitas brand. Berdasarkan hasil dari proses tahapan perancangan yang dilakukan pada kantor Telkom divisi business service dapat disimpulkan beberapa solusi dari permasalahan yaitu Menata ulang tata layout juga berpengaruh dalam memperbaiki sirkulasi yang baik untuk para pegawai dalam bekerja. Membantu para pegawai melakukan aktivitas pekerjaannya dengan aman dan nyaman. Menerapkan identitas brand pada elemen interior kantor dapat meningkatkan kenyamanan dan semangat para karyawan. Dengan beberapa solusi yang sudah dilakukan diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dalam perancangan kantor Telkom divisi business service.