Pandemi COVID-19 yang terjadi di Indonesia memiliki banyak dampak kepada para pengusaha Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) dari berbagai bidang. Torch adalah salah satunya. Torch merupakan UMKM yang berfokus menjual alat alat traveling sehingga memiliki dampak yang besar karena pademi COVID-19. Pada awal pandemi COVID 19 penjualan Torch turun 50-80%. Hanya saja memasuki pertengahan tahun 2020 Torch berhasil bangkit bahkan penjualannya pun meningkat dari tahun tahun sebelumnya. Hal ini karena komunikasi pemasaran digital yang dilakukan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Komunikasi Pemasaran Digital yang Dilakukan Oleh Torch Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen Terutama Pada Saat Pandemi COVID- 19. Berdasarkan metodenya, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif dengan tujuan deskriptif. Strategi yang digunakan adalah studi kasus. Teknik pemilihan sample dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan pengumpulan melalui wawancara, observasi, studi dokumentasi dan literatur, serta penelusuran secara online. Wawancara dilakukan terhadap 10 informan dalam berbagai kriteria. Data yang terkumpul kemudian di validasi dengan triangulasi sumber dan di analisis menggunakan model interaktif. Hasil dari penelitian ini adalah Torch berhasil meningkatkan perfomasi bisnisnya di tengah pandemi COVID -19 dengan Teknik komunikasi pemasaran digital melalui Search Engine Marketing (SEM), Online PR, Display Advertising, Email Marketing, dan Sosial.